Berita Ragam

50 Tebak Tebakan Receh dan Lucu Banget yang Pasti Bikin Ngakak

3 menit

Tebak tebakan receh yang lucu sangat asik dilontarkan saat berkumpul bersama teman-teman untuk mencairkan suasana. Apalagi kalau tebakannya juga bikin jengkel.

Pasalnya, tebak-tebakan seperti itu merupakan tebak-tebakan yang tak perlu dipikir serius karena jawabannya pasti nyeleneh.

Dewasa ini, nongkrong bersama teman mungkin terasa kurang mengasyikkan sebab kerap kali disibukkan oleh ponsel masing-masing.

Oleh karena itu, untuk memecah keheningan karena tak ada obrolan, tebak tebakan receh sangat tepat dilontarkan.

Nah, berikut ini tebak-tebakan receh yang lucu tapi juga bikin jengkel!

Tebak Tebakan Receh yang Bikin Ngakak

tebak tebakan receh

winnetnews.com

1. Sebutkan nama-nama buah dalam 1 detik?

Rujak.

2. Apa bahasa Jepangnya ‘diskon’?

Takazimura! (Tak kasih murah)

3. Buah… buah apa yang paling ditakuti mahasiswa?

Belimbing, apalagi belimbingan skripsi.

4. Ada mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?

Speedometer.

5. Lemari… lemari apa yang bisa masuk kantong?

Lemaribu.

6. Berada di mana orang lagi sibuk, tapi buat duduk dan tetap bersabar?

Di jamban.

7. Ayam… ayam apa yang paling besar?

Ayam semesta.

8. Buah… buah apa yang dulu dipakai untuk berperang?

Jambu runcing.

9. Apa bahasa Inggrisnya “Orang Bali sedang jalan-jalan di Amerika”?

Made in America.

10. Kupu-kupu apa yang paling membanggakan?

Kupunya pacar seperti kamu.

11. Tahu nggak bedanya kamu dengan lukisan?

Kalau lukisan tambah lama tambah antik, kalau kamu tambah lama tambah cantik.

12.  Nembaknya ke arah lantai, tapi yang kena hidung, apa coba?

Kentut!

13. Hewan apa yang cuma terdiri dari satu huruf?

“I” kan.

14. Hewan apa yang cuma terdiri daru dua huruf?

“U” dan “G”.

15. Tahu… tahu apa yang paling besar?

Tahu isi Sumedang!

16. Kenapa kalau kucing dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Karena nggak punya kaca spion.

17. Penyakit apa yang paling populer di Cina?

Kung flu.

18. Hewan… hewan apa yang paling aneh?

“Belalang kupu-kupu”, karena kalau siang makan nasi, malam minum susu.

19. Apa nama kota di Indonesia yang nilainya tujuh?

Sala(h)tiga.

20. Kenapa nyamuk lebih kurus daripada lalat?

Karena nyamuk lebih sering begadang.

21. Apa bedanya matahari dengan bulan?

Matahari sering ngadain diskon, bulan nggak.

22. Apa yang bikin harga mobil BMW mahal?

Huruf ‘W’, kalau diganti ‘X’ bisa lebih murah.

23. Kendaran apa yang anti nyamuk?

Bajaj, karena nyamuk takut sama tiga roda.

24. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?

Maklum, namanya juga anak-anak.

25. Lagu pembunuhan paling sadis?

“Potong Bebek Angsa”.

Tebak Tebakan Receh ‘Garing’ tapi Lucu

tebak tebakan lucu

hipwee.com

26. Buah… buah apa yang pikun?




Buah melon, karena dia lupa sama ibunya. Nama lengkapnya Melon Kondang!

27. Sayur… sayur apa yang bersinar?

Terong! Kenapa? Karena habis gelap, terbitlah terong!

28. Permen apa yang nggak pernah dimakan sama juri KDI?

Permen lolipop, coba kalo namanya lolidangdut…

29. Nasi rames kalau lauknya cuma satu jenis jadi apa?

Nasi sepis.

30. Guru… guru apa yang nggak gemuk?

Gurusan…

31. Ikan apa yang cowok?

Ikan lele, karena kalau cewek jadi “ikan nduknduk”.

32. Ayam.. ayam apa yang nggak bisa dipegang?

Ayam hilang, lah. Wujudnya aja nggak ada, gimana mau dipegang!

33. Alat musik apa yang ditiup?

Alat musik yang kotor dan berdebu.

34. Sepatu… sepatu apa yang nggak bisa dipakai?

Sepatu lari. Gimana mau dipakai, lari terus, sih!

35. Hantu… hantu apa yang pendek?

Hantu pocong! Pocong rambut, hehe…

Tebak-Tebakan ala Bapak-Bapak

tebak tebakan bapak bapak

sumber: milzeru.com

36. Hewan… hewan apa yang paling nggak jelas?

Paanda. 

37. Kesenian apa yang selalu dilakukan oleh nasabah bank?

Tari tunai.

38. Lele…lele apa yang bisa terbang?

Lelelawar.

39. Hewan… hewan apa yang nggak pernah salah?

Kucing ga wrong.

40. Tahu nggak kenapa donat tengahnya bolong?

Karena yang utuh cuma cinta saya ke bunda!

41. Kota… kota apa yang banyak bapak-bapaknya?

Purwodaddy.

42. Kenapa air mata warnanya bening?

Karena kalau hijau, namanya air matcha.

43. Gendang… gendang apa yang nggak bisa dipukul?

Gendang telinga.

44. Pemain bola apa yang beratnya 4 kg?

Bambang Tabung Gas.

45. Warna… warna apa yang tidak peduli sama kita?

Biru don’t care.

46. Hewan… hewan apa yang nggak marah kalau diinjak?

Kera mik.

47. Kenapa kita harus berdoa sebelum minum air?

Karena dalam air ada 3 jin, 2 hidrojin dan 1 oksijin.

48. Hewan… hewan apa yang paling banyak temannya?

Kepiting, karena dia a crab.

49. Sayur… sayur apa yang dilarang polisi?

Lalapan liar!

50. Waktu kecil tinggal di Jawa Barat, sudah tua tinggal di Sumatera Selatan, siapa dia?

Jawabannya “Lembang”, karan kalau sudah tua jadi “Pa Lembang”.

***

Semoga artikel ini bermanfaat ya, Sahabat 99!

Simak informasi menarik lainnya di Berita 99.co Indonesia.

Sedang mencari rumah dijual di Karawang Barat?

Kunjungi www.99.co/id dan temukan hunian impianmu dari sekarang!




Alya Zulfikar

Penulis 99.co Indonesia

Related Posts