Berita Berita Properti

Rumah Viral di Jayapura yang Punya Pemandangan Menakjubkan. Bikin Warganet Iri!

2 menit

Bak hotel bintang 5, pemandangan dari rumah viral di Jayapura ini sangat menakjubkan dan indah! Saking indahnya, warganet pun iri ketika melihat rumah yang satu ini!

Baru-baru ini muncul sebuah video viral di TikTok yang memperlihatkan sebuah hunian dengan pemandangan yang sangat indah.

Berbeda dengan pemandangan rumah umumnya yang memperlihatkan gedung atau rumah lainnya, rumah yang satu ini justru memiliki pemandangan alam yang menawan!

Video mengenai rumah viral ini dibagikan oleh akun TikTok @chris.fab dan telah ditonton sebanyak 243 ribu kali, lo!

Memang seindah apa sih pemandangan rumah viral ini?

Yuk, simak berita lengkapnya di bawah ini!

Pemandangan dari Kamar Rumah Viral di Jayapura

rumah viral jayapura

sumber: tiktok.com/@chris.fab

Dari rumah yang satu ini, kamu bisa melihat pemandangan pantai dengan hamparan air laut yang sangat jernih.

Keindahan pantai ini dapat kamu nikmati dengan mudah, hanya dengan membuka jendela kamar saja!

Dilansir dari woolipop.detik.com, Christo Fabio mengatakan bahwa rumah yang ia tinggali terletak di Jayapura dan memiliki pemandangan pesisir pantai.

“Itu bukan pantai, tapi pesisir pantai. Letaknya di kota Jayapura. Itu rumah mami saya,” ucap Christo Fabio.




Menurutnya juga suara deburan ombak yang membentur batu karang memberikan sebuah semangat dan energi tersendiri baginya untuk memulai aktivitas.

Selain dari kamar, pemandangan pesisir pantai ini juga dapat dinikmati dari ruang tamu.

Respon dari Warganet

Unggahan tersebut kemudian menarik perhatian warganet yang merasa iri juga takjub dengan pemandangan dari rumah viral ini.

“Asli enak banget dah goleran pinggir jendela sambil nonton drakor kalo kayak gitu mah,” tulis akun @Azw Apnd.

“Asik benerlah di gue buka jendela langsung kandang bebek punya tetangga,” menurut akun @Dinar Puspita

“Lah enk belakangnya pantai gw belakangnya jurang,” ucap akun @PELAPON ORANG.

“Ya Allah kamar gw aja dinding ketemu dinding gw betah rebahan, apalagi kek gini fix gw gak bakal ke mana-mana sih,” tulis salah satu komentar.

Sementara itu, tak sedikit juga netizen yang merasa bahwa rumah di dekat pantai terasa panas dan rentan akan tsunami.

“Gw yang pengen kamar menghadap ke pantai tapi sekarang gw phobia tsunami,” menurut salah satu komentar.

“Yang bilang iyh emang enak pemandangan tapi kalian gak tau gimna rasanya panasnya,” ujar akun @241123tria.

***

Itulah berita mengenai rumah viral yang ada di Jayapura.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu.

Kamu sedang mencari rumah di Bekasi?

Bisa jadi Transpark Juanda adalah jawabannya!

Cek saja di 99.co/id untuk menemukan rumah idamanmu!




Shafira Chairunnisa

Penulis 99.co Indonesia
Follow Me:

Related Posts