Berita Ragam

70 Kata Kata Sindiran Keras untuk Pacar, Mantan, dan Teman yang Menyebalkan. Dijamin, Bikin Nyelekit!

4 menit

Ketika kesal pada teman, mantan pacar, atau pacar, pasti kita ingin menyindirnya dengan harapan mereka tersadar. Kamu bisa mencoba kata kata sindiran untuk pacar, mantan, dan teman berikut ini.

Berhubungan dengan orang lain, baik itu teman, pacar, atau bahkan mantan, sering kali menimbulkan konflik.

Konflik itu bisa dilatarbelakangi perbedaan pemikiran dan pendapat, hingga berujung selisih paham.

Pertengkaran itu bisa disebabkan teman, mantan, atau pacar kamu yang egois dan terlalu memaksakan kehendaknya.

Saat perselisihan masih berlangsung, tentu kita ingin mengungkapkan isi hati kita dengan menyindir lawan bicara.

Namun, bagaimanakah cara yang tepat untuk menyindir mereka?

Nah, kali ini 99.co Indonesia akan membagikan sejumlah kata kata sindiran untuk pacar, mantan, dan teman.

Pastikan juga momentum pas untuk menyindir mereka ya!

Kata Kata Sindiran untuk Pacar

kata kata sindiran untuk pacar

1. Harusnya kamu sadar, hubungan itu tentang aku dan kamu. Bukan tentang kamu saja!

2. Dunia ini tidak melulu tentang kamu, ada aku juga yang harus kamu pikirin!

3. Waktu tercita 7 x 24 jam seminggu, masa tidak ada waktu sedikit pun untuk aku?

4. Katanya cinta, tetapi kenapa aku digantung seperti ini?

5. Terlalu sering kau abaikan aku, rasanya seperti aku tidak ada di sini dan sudah menghilang.

6. Giliran aku lupa sedikit kau marah-marah, padahal banyak janjimu yang belum kau tepati.

7. Haruskah hanya diriku seorang yang menepati janji? Bagaimana dengan janji-janji manismu kemarin?

8. Tidak ada manusia yang memiliki ingatan yang cukup baik untuk menjadi pembohong yang sukses. (Abraham Lincoln)

9. Kepercayaan dari orang-orang lugu adalah alat yang paling berguna bagi pembohong. (Stephen King)

10. Bukan kebohongan yang membuatku sakit, tetapi karena kebohongan itu diucapkan oleh orang yang paling kupercaya.

11. Kau larang aku bertemu dengan perempuan lain, tetapi kenapa kau memberi harapan pada pria lain?

12. Yakin dia bakal nerima kamu seperti aku menerima kamu apa adanya?

13. Selingkuh sangat mudah dilakukan, tetapi bertahan dan menjaga komitmen adalah harta yang mahal.

14. Semudah itu kau berpaling pada orang lain yang belum tentu setia dan menerima kamu apa adanya?

15. Selamat, kau berpaling pada orang yang salah!

16. Saat kamu butuh apa pun, aku selalu ada di sini, tapi kamu kok gitu?

17. Aku pacarmu tapi seperti orang yang tidak saling kenal.

18. Sedih rasanya, kamu ingin aku menganggapmu prioritas, tetapi kau sendiri tidak peduli keberadaanku.

19. Jadi cuman segitu kamu menghargai aku? Tega!

20. Kamu tidak salah. Aku saja terlalu baik dan bodoh.

21. Semudah itu kau gadaikan prinsipmu dan membohongiku?

22. Semua sudah kuberikan, aku hanya minta pengertian. Apakah begitu sulit?

23. Aku tidak pernah menyangka bahwa mencintaimu begitu menderita.

24. Janjimu saja manis, tidak ada satu pun yang dipenuhi.

25. Bapak kamu politisi ya? Soalnya nurun ke kamu juga ikut-ikutan plin-plan.

Kata Kata Sindiran untuk Mantan Kekasih

kata kata sindiran untuk mantan kekasih

1. Masih menunggu, janji manismu yang keburu buyar saat kau campakan aku!

2. Sungguh manisnya dirimu ketika mencampakanku dan berpaling pada orang lain.

3. Manisnya dirimu yang datang kepadaku saat butuhnya saja.

4. Katanya enggak melihat hartaku, digoda sama yang punya banyak uang dikit, kebeli deh cintamu!

5. Enggak kusangka ya, dulu cintamu kuperjuangkan, tetapi ternyata sekarang cintamu bisa dibeli. Berapa harganya?

6. Katanya enggak akan pernah ribut dan putus gara-gara uang, tahunya sekarang putus gara-gara uang.

7. Kemarin sih ada yang bilang mau temenin aku berproses sampai sukses, eh ternyata tergoda oleh yang kaya juga!

8. Begitulah perempuan, dia hanya ingat kekejaman orang lain padanya walaupun kecil, dan dia lupa kekejaman dirinya pada orang lain padahal begitu besarnya. (Zainudin dari Tenggelamnya Kapal van der Wijck)




9. Setega itukah dirimu padaku dan membuang semua kenangan kita?

10. Kenapa aku tidak melupakan masa lalu? Karena kenangan-kenangan itu dan aku tidak berubah ketika semua hal lain berubah, termasuk kamu. (Abhinav Sakalle)

11. Hei. Masih ingat hal-hal bodoh yang kita lakukan berdua? Konyol banget. Kita dulu begitu lugu. Enggak ada takut-takutnya. Kangen, ya? Sama. Banget. (Fiersa Besari)

12. Kemarin ngomongnya enggak akan ninggalin pasangan demi cowo lain, sekarang gimana rasanya menelan ludah sendiri?

13. Oh, sudah ada yang baru ya? Gimana nih rasanya mendadak kaya tanpa karya?

14. Lebih baik kamu tinggalkan aku. Rasanya lelah dibohongi oleh janji-janji manismu terus!

15. Kamu punya pilihan untuk bertahan dan mengabaikan laki-laki itu, tetapi kamu lebih memilih mengkhianati prinsip kamu.

16. Emang enak, selingkuhin aku terus ternyata diselingkuhin lagi?

17. Setelah putus dari aku, bukannya bahagia, malah rumah tanggamu berantakan. Kok bisa?

18. Sudah ngerasain kan, rasanya janji manis diingkari?

19. Semoga bahagia dengan pasangan yang baru ya, meski terus dibohongi!

20. Andai kita tidak berpisah, apakah kita akan bahagia?

21. Andai waktu bisa terulang, akan kulewati kesempatan untuk bersama denganmu. Aku tidak tahu mencintaimu begitu menyakitkan.

22. Kamu main ngomong putus-putus aja, mau lari dari utang?

23. Asal kamu tahu saja, jika suatu saat kamu menyadari kesalahanmu, pintu hatiku sudah tertutup untukmu.

24. Dengan semua harapan yang kau sampaikan, kau tidak hanya menghancurkan hatiku, tetapi juga hati keluargaku.

25. Kukira kau serius ketika mengatakan ingin berjuang bersamaku. Ternyata itu hanya basa-basi agar kubelikan hadiah ulang tahun.

Kata-Kata untuk Menyindir Teman

menyindir teman

1. Ciyeee.. yang ngerasa paling benar! Ampun, Bang Jago!

2. Kemarin pas aku susah, ngehilang, giliran ada butuhnya baru datang!

3. Rasanya susah bercerita dengan rasa percaya jika sahabat sendiri membuka aib sahabatnya.

4. Katanya sahabat, tapi pacarku kok diembat juga?

5. Katanya dibayar bulan depan, tapi udah 10 bulan kemudian kok utangnya belum dibayar juga?

6. Sembunyi cuman bikin masalahmu tertunda, bukan selesai!

7. Bagus ya, wajahmu cerah sekali, seperti koin receh, bermuka dua!

8. Kamu pembalap ya? Kok jago banget nikung sahabat sendiri?

9. Katanya punya segalanya, giliran nyari pacar, harus nikung pacar orang.

10. Mengenalimu adalah hal terbaik dalam hidup, jadinya aku pun merasakan dikhianati sahabat sendiri.

11. Wah, sudah lama tidak terlihat, sekarang baru nongol lagi di tongkrongan. Lagi ada masalah ya?

12. Aku ke sini untuk bercerita bukan untuk dengar kamu bicara “Lah kamu mending, masalah saya lebih berat!”

13. Kalau hanya mau membandingkan masalah, mending aku pergi saja.

14. Ngomong terus, aksinya enggak ada!

15. Lagi galau aja datang ke sini, giliran punya pacar langsung hilang!

16. Enggak semua perlu diceritain, karena belum tentu semua orang bisa dipercaya.

17. Kenapa aku harus cerita kalau tujuanmu hanya menceramahiku saja?

18. Dikira dunia semuanya tentang kamu? Jangan sok tahu jika tidak mengalami!

19. Lihat saja nanti, perbuatanmu ada balasannya!

20. Duit datang dari kerja keras bos, bukan minta-minta aja!

***

Itulah 70 kata kata sindiran untuk pacar, mantan, dan juga teman yang bisa kamu gunakan.

Semoga pesan kamu bisa tersampaikan kepada mereka ya!

Jangan lewatkan informasi menarik lainnya di situs Berita Properti 99.co Indonesia.

Kamu sedang mencari rumah di Bali?

Bisa jadi Damara Village di Kuta Selatan adalah jawabannya!

Cek saja di 99.co/id untuk menemukan rumah idamanmu!




Theofilus Richard

Penulis konten | Semoga tulisanku berkesan buat kamu

Related Posts