Berita Ragam

Kumpulan Kata-Kata Gombalan Bikin Baper buat PDKT. Doi Pasti Lengket!

3 menit

Kata-kata gombalan bikin baper bisa kamu gunakan saat sedang masa-masa PDKT agar doi makin senang denganmu. Kalau kamu bingung membuat kata-kata gombalan, berikut ini gombalan bikin baper yang bisa kamu contoh!

Masa-masa pendekatan (PDKT) adalah masa-masa yang seru, di mana kamu dan orang yang ingin kamu jadikan pasangan saling belajar mengenal satu sama lain.

Namun, perlu diingat, tidak setiap tahap PDKT bisa dilalui dengan mudah.

Kamu harus benar-benar banyak memperhatikan dan belajar untuk mengetahui bagaimana langkah-langkah yang bisa kamu ambil.

Setelah doi atau si pujaan hati sudah menunjukkan sinyal positif kepadamu, bisa jadi itu merupakan saat yang tepat untukmu mengeluarkan kata-kata gombalan bikin baper.

Nah, berikut ini kumpulan kata-kata gombalan bikin baper yang dijamin ampuh!

Kumpulan Kata-Kata Gombalan Bikin Baper

Kata-Kata Gombalan Romantis

kata-kata gombal

  1. Kamu bersinar lebih terang daripada bulan pertama di malam gelap, dan kamu juga lebih bersinar daripada matahari di langit yang tak berawan.
  2. Aku menuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Aku menuliskan namau di laut, badai membawanya. Aku menuliskan namamu di hatiku, cinta jadinya.
  3. Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123, dan nada dimulai dengan do re mi. Kalau cinta… cinta dimulai dengan aku dan kamu.
  4. Setiap memandang senyummu, aku bisa merasakan kehangatan mentari seutuhnya. Setiap melihatmu tertawa, aku seperti melihatnya gugusan bintang di langit malam.
  5. Jika kamu berdiri di cermin dengan memegang 11 tangkai mawar, kamu bisa melihat 12 bunga tercantik di dunia.
  6. Mereka bilang setiap orang hanya jatuh cinta sekali, nyatanya itu tidak benar. Kepadamu, aku selalu jatuh cinta berkali-kali.
  7. Ada tiga hal di semesta yang tidak bisa aku hitung; jumlah bintang di langit, ikan di laut, dan cintaku padamu.
  8. Jika kamu bumi, maka aku atmosfernya. Dengan begitu, setiap saat aku bisa melindungimu dari segala macam bahaya.
  9. Kalau aku diminta untuk melupakanmu, aku pasti akan pergi ke kantor kelurahan. Mau minta surat keterangan tidak mampu!
  10. Gimana aku bisa tidur jam segini, kalau kamu masih nongkrong di pikiranku…
  11. Harapku sederhana, ingin jadi cerminmu saja, supaya bisa melihatmu setiap pagi.
  12. Aku sanggup ikut lomba lari keliling dunia, asal kamu yang jadi garis finishnya.
  13. Kalau kamu bertanya berapa kali kamu datang kepikiranku, jujur, cuma sekali saja. Benar sekali, tapi tidak pernah pergi!
  14. Tahu gak kenapa pelangi hanya setengah lingkaran? Karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
  15. Kamu adalah orang pertama yang sanggup membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama.

Kata-Kata Gombalan Lucu

gombalan bikin baper




  1. Jepang bisa bikin robot. Jerman bisa bikin mobil. Kamu bisa banget bikin kangen.
  2. Apakah ini yang dinamakan bumbu cinta? Apapun makanannya, rasanya manis semanis senyummu.
  3. Cintaku kepadamu seperti ban kereta api. Tidak pernah kempes!
  4. Aku ingin kita hanya seperti sepasang sandal jepit, tidak ada yang ketiga.
  5. Jati makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik.
  6. Kalau kita naik motor, sudah pasti ditilang polisi. Soalnya kita kan bertiga. Aku, kamu, dan cinta.
  7. Rumah Joglo ada di Jogja, kalau kamu jomblo kabarin ya!
  8. Aku tanpamu, tuh, bagaikan motor tanpa roda.
  9. Napas kok terasa sesak banget, ya? Ternyata separuh napasku ada di kamu.
  10. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Aku nggak mau mutusin kamu.

Kata-Kata Gombalan Maut Bikin Baper

kata-kata gombal

  1. Angkutan kota jauh dekat Rp2 ribu. Kalau kamu, jauh dekat tetap dihatiku.
  2. Rasa sayangku ke kamu itu kaya Power Rangers tanpa monster, nggak berubah!
  3. Aku hanya ingin bersamamu hanya dalam dua waktu saja, saat ini dan selamanya.
  4. Ngemil… ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu selamanya!
  5. Kamu, tuh, seperti lempeng bumi. Bergeser sedikit saja sudah mampu menggoncang hatiku.
  6. Tahu gak bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin tempatnya di cari, kalau kamu tempatnya di hatiku.
  7. Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah, selalu dikenang hingga akhir hayat.
  8. Kata orang, nyasar itu bikin jengkel dan rugi banget. Tapi tidak dengan aku, aku beruntung kesasar di hati bidadari secantik kamu.
  9. Aku sanggup jadi abang nasi goreng, karena setiap malam pasti lewat depan rumahmu.
  10. Kalau kebun penuh dengan bunga, hatiku juga berbunga-bunga ketika melihat kamu.

 ***

Semoga bermanfaat, Sahabat 99.

Simak informasi menarik lainnya di Berita 99.co Indonesia.

Kunjungi www.99.co/id dan rumah123.com untuk menemukan hunian impianmu dari sekarang.

Dapatkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan properti, karena kami selalu #AdaBuatKamu.

Kunjungi dari sekarang dan temukan hunian favoritmu, salah satunya Griya Reja Residence!

**sumber: liputan6.com




Alya Zulfikar

Penulis 99.co Indonesia

Related Posts