Berita Ragam

40 Gombalan Denny Cagur Paling Lucu, Romantis, dan Bikin Baper. Kata-Katanya Maut Banget!

3 menit

Gombalan Denny Cagur sering kali dilontarkan oleh banyak orang karena terkesan lucu, romantis, hingga tak jarang bikin baper. Baca contohnya berikut ini untuk dijadikan referensi, yuk!

Nama Denny Cagur sudah tidak asing di dunia hiburan tanah air, Property People.

Dikenal sebagai pelawak papan atas Indonesia, masyarakat acapkali menyematkan julukan kepadanya sebagai Raja Gombal.

Terbaru, pria bernama lengkap Denny Wahyudi tersebut membuat banyak orang terkesima lantaran berhasil mewawancarai Fajar Sadboy dalam kanal Youtube pribadinya.

Alhasil, kata kata gombal ala Denny Cagur pun kembali menyeruak dan dipakai dalam sejumlah kesempatan untuk mencairkan suasana.

Kamu butuh referensi gombalan Denny Cagur? Yuk, simak ulasannya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

40 Gombalan Maut ala Denny Cagur

Kata-Kata Gombal ala Denny Cagur yang Romantis

gombalan denny cagur

  1. Bila aku adalah sebuah gembok, kamulah kuncinya. Soalnya bagiku hanya kamulah yang dapat membuka gembok hatiku.
  2. Seseram-seramnya tempat, kalau aku datang sama kamu, semua tempat bakal jadi indah.
  3. Iya, kamu unik. Kamu satu tapi bayanganmu ada di mana-mana.
  4. Orang paling bodoh di dunia ini adalah mantan kamu. Iya, mantan kamu karena dia sudah melepas bidadari secantik kamu.
  5. Apa persamaan kamu dengan kemerdekaan? Sama-sama harus diperjuangkan.
  6. Bedanya kamu sama lukisan itu, kalau lukisan lama-lama makin antik kalau kami lama-lama makin cantik.
  7. Gimana saya mau jadi pejabat kalau yang ada di pikiran saya cuma ada kamu.
  8. Seandainya di Indonesia semua penduduknya dibagi dua, yaitu orang mampu dan tidak mampu, saya berada di golongan tidak mampu karena saya tidak mampu hidup tanpamu.
  9. Perempuan cantik seperti berbie kita bisa mempermainkannya, tapi ingat, laki-laki tidak ada yang main berbie.
  10. Kenapa dalam permainan catur tidak ada Ratu? Karena wanita emang tidak untuk dipermainkan.

Gombalan ala Denny Cagur yang Bikin Baper

gombalan denny cagur




  1. Aku pengen banget duduk berdua sama kamu terus orang-orang di sekitar kita pada bilang, tsaaahhh.
  2. Di Bogor ada gerobak bisa terbang. Tapi itu enggak penting, yang penting itu kamu tau kalau aku sayang banget sama kamu.
  3. Ibarat sebuah jam, kamu itu baterai. Soalnya hanya kamu yang mampu membuat jarum-jarum cintaku berputar.
  4. Seandainya aku dihukum mati, aku ingin kamu jadi eksekutornya dan aku enggak mau mata aku ditutup. Kenapa? Biar kamu jadi wanita terakhir yang aku lihat sebelum mati.
  5. Jika kamu maling, aku akan jadi hansipnya. Iya, karena sampai kapan pun aku akan ngejar-ngejar kamu.
  6. Ayah kamu pengrajin sendok ya? Soalnya kamu telah mengaduk-aduk hatiku.
  7. Aku tahu, cita-cita kamu pasti pengin jadi pramugari, kan? Karena kalau aku bersamamu hatiku terasa terbang.
  8. Es teh manis, tapi percuma semanis-manisnya teh, enggak akan bisa ngalahin kemanisan kamu.
  9. Hari-hariku akan terasa beku apabila sehari saja aku tidak melihat senyum manismu.
  10. Kamu besok mau ke mana? Kalau enggak ke mana-mana berarti kita cocok, kan kalau jodoh emang enggak bakalan ke mana.

Gombalan Denny Cagur Lucu dan Galau

artis indonesia

sumber: grid.id

  1. Jika kau dikasih kesempatan ingin berubah jadi suatu benda. Aku pengin jadi masker. Biar bisa dekat sama bibir kamu.
  2. Aku enggak pengen kamu sakit perut, tahu enggak kenapa? Karena di situlah awalnya anak-anak aku akan tumbuh.
  3. Aku kasih tahu ya, orang kayak kamu jangan pergi ke taman bunga. Takutnya bunga layu karena minder, kalah cantiknya sama kamu.
  4. Kamu tahu enggak bedanya pohon ini sama aku? Pohon ini enggak bisa hidup tanpa air, kalau aku enggak bisa hidup tanpa kamu.
  5. Pernah dengar pepatah lebih besar pasak daripada tiang? Sebesar-besarnya pasak masih lebih besar sayang aku ke kamu.
  6. RA Kartini punya buku judulnya Habis Gelap Terbitlah Terang. Adolf Hitler punya buku yang judulnya Mein Kampf yang artinya perjuanganku. Aku juga pengen bikin buku sama kamu, buku nikah.
  7. Maafin aku ya. Aku baru kenal tapi udah panggil sayang sama kamu.
  8. Kamu enggak usah takut ya, tanganku diciptakan untuk menggenggam tanganmu.
  9. Kalau di sini kamu majikan aku, tapi kalai di hati aku kamu itu direktur utama.
  10. Kamu tahu bedanya kamu dengan dispenser? Dispenser bisa mengubah air dingin menjadi air panas. Kamu bisa mengubah air mata jadi kebahagiaan.

Kata Kata Gombal Maut ala Denny Cagur

gombal maut ala denny cagur

sumber: idntimes.com

  1. Tahu enggak cita-cita aku sederhana, lo. Pengin jadi cowok yang masangin cincin di jari manismu.
  2. Aku minta kamu munduran dikit, biar aku yang jadi imamnya.
  3. Boleh enggak kamu munduran dikit, karena cantik kamu kelewatan.
  4. Aku sering kangen sama kamu. Seandainya rindu adalah sebuah pekerjaan, aku yakin aku enggak akan pernah jadi pengangguran.
  5. Kamu preman di sini ya, yang jaga wilayah ini? Ngapain kamu jaga wilayah ini? Mending kamu jaga perasaan aku.
  6. Kamu sekali-kali coba rasain jadi aku deh. Kamu rasain gimana sayangnya aku ke kamu.
  7. Aku tuh pengin ngajak kamu ke sebuah desa terpencil, lalu kita bangun PLRT. Pembangkit Listrik Tenaga Rindu.
  8. Ayah kamu kerjaannya desain interior ya? Soalnya ketika kamu datang, ruangan ini tiba-tiba menjadi indah.
  9. Kamu dengar sesuatu enggak? Hati aku memanggil namamu.
  10. Kamu nanti kalai tidur terus bangun jangan buru-buru, ya. Takutnya nanti cantiknya masih tertinggal di pikiranku.

***

Itulah kata kata dan gombalan maut ala Denny Cagur, Property People.

Semoga informasinya bermanfaat, ya.

Yuk, baca deretan artikel menarik beragam topik hanya di Berita.99.co.

Kunjungi pula Google News Berita 99.co Indonesia supaya tidak ketinggalan informasi terbaru.

Apabila kamu sedang mencari rumah murah di sekitar Bekasi, bisa jadi Mustika Park Place adalah pilihan ideal.

Tengok rekomendasi terbaik hunian masa kini lewat laman www.99.co/id dan Rumah123.com.

Dapatkan berbagai kemudahan dan ragam promo menggiurkan karena kami selalu #AdaBuatKamu.




Hendi Abdurahman

Penulis 99.co Indonesia. Membahas sekaligus mengupas tentang berita properti, desain rumah, hingga tips & trik seputar hunian.

Related Posts